cara membuat game menjadi full screen pada windows 7

ini dia triknya...... aku dah cari-cari di google tapi ga dapat-dapat cara agar buat game mencadi full screen di windows 7 khususnya laptop acer 4535 dengan grafik ATI radeon HD 3200 setelah berjuang sendiri akirnya aku menemukan sendiri caranya.....

1. up date driver ATI kamu di sini http://support.amd.com/us/gpudownload/Pages/index.aspx?src=CCC-CheckForDriverUpdates cari yang support sama windows 7 kamu.

2. klik graphics yang ada di pojok kiri atas, dan pilih desktop properties. seperti pada gambar di bawah ini



3. pilih resolusi 1280x768 seperti pada gambar berikut lalu pilih apply

4. kemudian pilih Basic... pada pojok kiri bawah menu.... bila muncul kotak dialok pilih yes... lalu pilih next seperti pada gambar di bawah ini

5. setelah itu pilih
QUICK SETTINGS pilih notebook panel properties klik Resize the desktop to fit the display panel sampai tulisannya berwarna (di laptop saya warna biru) kemudian pilih go >
 
 6. pilih resize to fit the display panel kemudian klik finish maka game anda yang dulunya cuman separo kini sudah menjadi full . dan ini hasil nya







sebelum





                                         sesudah

17 comments:

  1. manttttttaaaaapppp ini yang saya cari....... tank's bos

    ReplyDelete
  2. thank you bro...

    ReplyDelete
  3. Klo buat acer tipe 4732Z giman ???
    tlong bntuaan nya ya Gan...

    ReplyDelete
  4. Waah thanks banget . . :D aku pake HP Pavilion dv2 sama juga ya settingnya begini ?

    ReplyDelete
  5. setau aku asal grafik ati bisa menggunakan cara yang aku ajarkan bro... di coba dulu ya....

    ReplyDelete
  6. @naufal yap sama-sama makasih juga dah mampir di blognya aku ya

    ReplyDelete
  7. thanks gan atas info na

    ReplyDelete
  8. Siip bro ..
    hebat ..
    thanks !!

    ReplyDelete
  9. Trima kasih banyak bro . . . Sangat bermanfaat untuk 4535 saya , . .
    Mau tanya kok undercover gambarnya ga mau bagus . . ? Ap spek 4535 tu kurang ?

    ReplyDelete
  10. Kok ga bisa ya bro bwt laptop gw?
    pada saat mau ngeklik fit desktop tombol go nya nggak mau di klik
    padahal sama-sama ATI HD 3200
    Laptop gw mereknya Compaq seri 515

    ReplyDelete
  11. albertgusti: wah masa ga mau... tp aku belum pernah coba sih buat laptop compac.... ntar aku coba deh di laptop compac... tapi tolong lebih detail tentang laptop dan serinya bro

    akhmad : :D thanks dah mampir

    broke : sama2 bro... jadi seneng kalo bisa bermanfaat.... ya aspek 4535 mang dah mentok kaya gitu hehe ane juga dah coba buat bikin gambar game jadi sangat mulus tapi ga bisa... mungkin dah mentok kaya gtu xixixixixi

    Anonymous : sama2 :D thanks dah mampir di blog aku gan

    ReplyDelete
  12. kalo gak punya ati radion gimana ya gan

    ReplyDelete
  13. Mantap Gan Ini Yang Gw Cari
    Makasih Banyak ya Atas Info Berharganya

    ReplyDelete
  14. wah mantap ni thanks gan ngomong2 blognya berubah jadi blog hacker ya mas melky

    ReplyDelete
  15. Gan Kalo buat Laptop Toshiba ?

    ReplyDelete